Doa Mohon Ilmu, Rezeki, dan Kesehatan

Tidak salah jika orang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya. Ketika kita sakit, pasti kita mau mengeluarkan uang berapapun untuk sembuh. Mulai dari berkonsultasi ke dokter, membeli obat, membayar biaya rumah sakit, dan sebagainya. Bahkan ada yang sampai mengeluarkan biaya berlipat-lipat untuk berobat di luar negeri asalkan penyakitnya bisa sembuh. Sayangnya, ketika sehat kita sering lupa bahwa kesehatan itu sendiri merupakan kenikmatan dari Allah. Karena itu, marilah kita senantiasa mensyukuri nikmat tersebut.Doa berikut ini merupakan permohonan agar dikarunia kesehatan, rezeki, dan juga ilmu yang bermanfaat.

Bacaan Doa Mohon Ilmu, Rezeki, dan Kesehatan

“Allaahumma innii as’aluka ‘ilman naafi’an wa rizqan waasi’an wa syifa’an min kulli daa’in”

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang luas, dan penawar (kesembuhan) dari segala penyakit. (H.R. Thabrani)”


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates