English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Fiqhi Mengenai Sejarah Rasulullah Saw.

Mempelajari Sejarah Rasulullah Saw. Dan memahaminya Bukan Hanya bertujuan menyelidiki kejadian UNTUK-kejadian Sejarah murah juga mempersembahkan kisah UNTUK Bukan-kisah kejadian-kejadian murah Yang indah murah bagus, oleh sebab ITU Tidak sepantasnya Kita mengkategorikan Pelajaran fiqhi Sejarah Rasulullah saw. Adalah Termasuk BAGIAN Pelajaran-Pelajaran Dari Sejarah Yang lain seperti halnya para pemimpin atau Sejarah Masa Dari Masa-Masa Sejarah Yang Telah lewat, Akan tetapi tujuan Dari Pelajaran ini ialah supaya seorang muslim dapat menggambarkan bahwa hakikat Islam secara keseluruhan terbentuk di Dalam, Kehidupan Rasulullah saw. Setelah memahaminya Baik Dari Segi kaidah-kaidahnya, Dasar-dasarnya murah Hukum-hukumnya .. artinya Pelajaran Sejarah Rasulullah saw. Tidak bertujuan kecuali sebagai Bentuk Praktek aplikasi, di inginkan darinya supaya terbentuk secara hakikat Islam sebagaimana Yang Sempurna Telah di lakukan oleh Nabi Muhammad Saw. Jika Kita Ingin membagi-BAGI tujuan ini, Maka Kita dapat meringkasnya Dalam, beberapa tujuan secara terperinci, sebagai berikut:

1. Memahami Pribadi Rasulullah saw. (Sebagai Nabi) melalui Sejarah hidupnya, keadaan-keadaan Yang di alaminya, UNTUK mengetahui pasti bahwa Muhammad DENGAN Saw. Bukan Orang Yang pandai Yang Telah terkenal kepandaiannya di Tengah-Tengah kaumnya, Akan tetapi Allah Swt sebelumnya. Memberikan wahyu-Nya murah taufik Kepada beliau.

2. Manusia agar mendapatkan melalui Pelajaran ini contoh pagar Gambaran yang ideal di Seluruh Aspek Kehidupan Yang mulia, murah menjadikannya sebagai undang-undang Yang dapat di pegangi murah BERJALAN DENGAN Sesuai Aturan tersebut. Tidak di ragukan lagi bahwa bagaimanapun Usaha Manusia mencari contoh yang ideal UNTUK Mengenai Seluruh Aspek Kehidupan Tidak Akan Menemukan dialog contoh tersebut kecuali di Dalam, Sejarah Hidup Muhammad Saw, KARENA ITU Oleh Allah Swt.. Menjadikan beliau suri tauladan Yang Baik, Allah Swt. Berfirman: "" melihat sungguh Rasulullah. BAGI kalian suri tauladan adalah Yang Paling Baik ".

3. Manusia agar mendapatkan Pelajaran Sejarah melalui suatu ilmu ini dapat membantu dialog Yang memahami Al Qur'anul UNTUK kariem murah dapat di rasakan oleh rohnya, batinnya. Sebab kebanyakan ayat-ayat Dari Al Qur'an menerangkan kejadian-murah menjelaskan kejadian Yang Telah di lalui Rasulullah saw.

4. Agar seorang muslim melalui Pelajaran Sejarah ini dapat mengumpulkan BANYAK Tambahan Wawasan ilmu-ilmu murah pengatuhan islam Yang Benar, Mengenai akidah, Hukum-Hukum KARENA murah akhlak Tidak di ragukan lagi bahwasanya Kehidupan Rasulullah Saw. Adalah Gambaran aplikasi Yang menyinari Dasar-Dasar Seluruh islam murah Hukum-hukumnya.


5. Agar para guru murah Da'i mendapatkan Pelajaran Sejarah melalui contoh yang ideal ini tentang cara mendidik murah mengajar, Rasulullah saw. Adalah seorang guru Yang Baik, beliau merasa letih Tidak Pernah UNTUK berusaha mendapatkan jalan Terbaik di Dalam, mendidik murah mengajar di Sepanjang perjalanan dakwah beliau. Sesungguhnya di ANTARA Hal Penting Yang menjadikan Sejarah Rasulullah saw.adalah Cukup UNTUK terciptanya Hal ini Semua sebab Sejarah Kehidupan Rasulullah Saw. Meliputi Seluruh Aspek Kehidupan Manusia Masyarakat murah .., Kehidupan Rasulullah saw. Mempersembahkan Kepada Kita Yang Terbaik contoh yang ideal, beliau adalah berakhlak mulia remaja Yang Dalam, tingkah lakunya dipercaya oleh kaum sahabat-sahabatnya murah, sebagaimana juga contoh yang ideal BAGI Manusia Yang mengajak Kepada Allah Swt. DENGAN Penuh Hikmah murah DENGAN nasihat Yang Baik, beliau mengeluarkan kemampuannya Seluruh UNTUK menyampaikan Risalah Yang di embannya, beliau adalah seorang pemimpin Segala Hal Yang mengatur DENGAN kepandaian murah bijaksana, contoh suami yang ideal KARENA Yang bagusnya pergaulan beliau DENGAN alinea isterinya, beliau adalah seorang ayah Yang penyayang DENGAN ANTARA memisahkan hak-hak kewajiban-kewajiban murah setiap BAGI Anak isteri murah. Beliau adalah pemimpin Perang Komando murah Yang Hebat, beliau Ahli bidang Politik Dalam, murah terpercaya berpengalaman, beliau adalah seorang Muslim sangat teliti Yang murah Adil Dalam, mengatur kewajiban beribadah ANTARA Kepada Allah Swt. DENGAN pergaulan Yang Baik Bersama Keluarga sahabat-sahabat murah beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates