Muhammad melihat. membangun penataan Bangunan Yang Istimewa

Oleh: Syekh Faragh Hady  
Rasulullah melihat. padang pasir membangun di Yang tandus, Yang mana Warga Sipil belum Pernah Mengenal cara penataan Bangunan Yang Indah Yang di bedakan DENGAN desainnya bagus Yang memperhatikan kemaslahatan Negara Serta Masyarakat Dalam, murah Pandangan Yang Menarik seni murah memikat.

Mesjid adalah suatu Pusat ibu kota, Pusat Komando atau kepemimpinan, murah sebagai Pusat Tempat berkumpulnya para Anak Warga ketika terjadi suatu kejadian atau Yang Penting Dalam, Yang sangat genting keadaan.

Mesjid juga sebagai Tempat bernaung murah berlindung para fakir Miskin, sebab melalui Negara mesjid murah Dermawan menyalurkan beberapa alinea Bantuan seperti makanan, pakaian murah Tempat Tinggal UNTUK mereka, juga sebagai Tempat bernaung BAGI Orang-Orang Asing Yang Datang Dari Luar kota atau Negara Maka mereka boleh makan murah UNTUK Tinggal sementara di mesjid tersebut Waktu.

Sebagai pelengkap tatanan murah desain Bangunan Yang Telah di bangun oleh Muhammad Saw. di ibu kota, Maka beliau membangun beberapa pasar murah Tempat-Tempat Tinggal di sekeliling mesjid UNTUK mempermudah Orang-Orang Yang berada di pasar murah Yang Tinggal di Tempat tersebut berinteraksi antar UNTUK murah mereka juga Kepada Pusat Komando atau kepemimpinan.

Maka rakyat di kota Muhammad melihat. adalah suatu kesatuan Yang sangat kompak Lingkaran Dalam, Satu Yang Tidak terpisah.

Semuanya Bersatu Tanpa ada yg dibeda-bedakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates