English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Keistimewaan Sejarah Rasulullah Saw

Pertama: sejarah beliau dikenal, tercatat murah sedikitpun Tidak ada Yang tersembunyi tentang beliau, para ulama Islam membiarkan Tidak Satu babpun Dari bab-bab Mengenai Sejarah perjalanan Rasulullah saw Dalam, Sejarah, kecuali mereka Telah menyusunnya Dalam, suatu Susunan tersendiri, murah Hal ini meliputi Semua Yang berkaitan tentang Rasulullah saw. Sehingga seorang muslim membaca Sejarah Yang Rasulullah saw. Seolah-seolah beliau sezaman DENGAN murah menyaksikannya, KARENA komplit murah jelasnya Mengenai Sejarah beliau.

Kita Akan mendapatkan Penjelasan Mengenai Hal ini ketika Berbicara Mengenai sumber-sumber Sejarah Rasulullah saw. Cukup ANDA mengetahui, bahwa kitab Jumlah Mengenai Sejarah Rasulullah saw. Dalam, bahasa Urdu (bahasa Baru) melebihi seribu Dari kitab, kitab murah Jumlah Dalam, berbahasa eropa PADA Masa Yang sama melebihi 1300 kitab. Hal ini PADA Abad ke 13.

Kedua: Istimewa KARENA beliau di nukil Sejarah atau di catat DENGAN Penuh rasa tanggung jawab amanah murah, Telah di adakan Penelitian DENGAN Cermat begitu juga Perbandingan UNTUK Lebih menguatkan proses pengambilan Sejarah sehingga terungkap Yang Bisa Benar murah Yang keliru Dari Sejarah tersebut, di simpulkan bahwa Sejarah Yang Paling Benar Yang di nukil Kepada Kita adalah Sejarah Rasulullah saw. Yang Mulia.

Ketiga: Risalah Rasulullah saw. Adalah Umum, universal BAGI Seluruh Makhluk, murah Tetap kekal.sejarah beliau adalah teladan BAGI Seluruh Manusia, beliau menyamakan hak ANTARA raja murah rakyat biasa, Orang dewasa maupun masih Kecil Yang Bisa mengambil Manfaat Dari Sejarah beliau, mereka Semua di Dalam, agama Allah Swt. Sama ...

Keempat: Risalah yang universal Yang murah pilar dakwah, beliau bersabda: "Nabi (Muhammad Saw Sebelum.) Hanya di utus keapada kaumnya lembut dan sehat, sementara Saya di utus UNTUK Seluruh Manusia". Setiap Manusia mencari contoh yang ideal bisa di jadikan Yang teladan baginya, murah Tidak Akan di temukan Sejarah Yang Sempurna Segala Aspek meliputi kecuali Sejarah Rasulullah saw.

Agama manapun Yang Tidak di dasari DENGAN doa pilar, yaitu: hak-hak Allah Dan hak-hak Manusia, Tidak Akan Bisa Ujug menyelamatkan Manusia murah membimbingnya Kepada kedamaian, ketentraman murah kebahagian Yang Sempurna.

Agama-agama terbagi menjadi doa SEKARANG BAGIAN:

1. Agama Yang Tidak di sebutkan Nama Allah sedikitpun di dalamnya seperti Hindu, Budha agama-agama murah Orang cina.

2. Orang Yang Percaya Mengenai keberadaan Allah Swt, Akan tetapi Manusia Tidak Tahu bagaimana berkeyakinan terhadap Tuhannya.? Dan cara apa DENGAN? Dan DENGAN Bentuk apa tercapai akidah terhadap Allah Swt?

Adapun Mengenai hak-hak Manusia mencarinya silahkan ANDA PADA agama-agama lain Yang, apakah ANDA menemukannya secara terperinci Mengenai Kehidupan berkeluarga Interaksi Sosial murah hubungan, Yang ada Cuma hubungan diplomasi Politik murah hubungan antar Negara Serta Hal-Hal Yang berkaitan DENGAN Ekonomi, silahkan cari di Dalam, Sejarah para Nabi, para Orang-Orang Hebat, apakah ANDA Menemukan Jawaban Atas kedua pilar tersebut? ANDA pasti Tidak Akan Menemukan Jawaban murah suatu hasil memuaskan kecuali Yang hanya di Dalam, agama Islam yang murah PADA Sejarah Rasulullah saw.

Sejarah murah akhlak Rasulullah saw.

Rasulullah melihat. Tidak menghabiskan Selamat DENGAN bercengkrama, bersenang-bersenang DENGAN alinea Orang Yang di sayanginya sahabat-sahabatnya murah, Akan tetapi beliau menghabiskan umurnya DENGAN Melawan alinea musuhnya yaitu Orang-Orang musyrik ... di Akhir-Akhir umurnya, beliau bertetangga DENGAN yahudi Orang-Orang murah munafik , para Orang yahudi murah munafik tersebut Tidak Mampu UNTUK memfitnah Rasulullah saw. Yang dapat mengurangi akhlaknya mulia Yang murah Sifat kejujurannya. Bagaimanapun Usaha keras mereka lakukan Yang UNTUK Hal tersebut. Penduduk Makkah memberinya Gelar Yang Buruk murah cara mengganti Nama-nama beliau DENGAN Nama Yang jelek, Akan tetapi mereka Tidak Bisa melakukan fitnah atau mencela Rasulullah saw. Yang Bisa mengurangi akhlaknya Yang mulia, atau mengotori jiwanya UNTUK Yang Bersih, walaupun DENGAN menggalang Usaha keras mengorbankan harta DENGAN murah jiwa mereka UNTUK memusuhinya.

Allah Swt berfirman: "Sesungguhnya, Kami mengetahui bahwasanya apa Yang mereka menyedihkan hatimu Katakan ITU, (Janganlah Kamu bersedih hati), KARENA mereka mendustakan sebenarnya Bukan Kamu, Akan tetapi Orang-Orang Yang zalim mengingkari ayat-ITU ayat Allah" (QS.. Al An'aam ayat 33).

Kelima: sejarahnya mencakup Seluruh Aspek Kehidupan Sempurna DENGAN Jelas murah.

Rasulullah melihat. Hidup di ANTARA sahabantya DENGAN 9 isteri, murah memerintahkan Yang hadir menyampaikan UNTUK Kepada Yang Tidak hadir, beliau bersabda: "sampaikanlah dariku walaupun Hanya Satu ayat" (HR. Bukhary, 3274), Beliau melakukan perjalanan sendirian Tidak atau menghindar Dari Orang BANYAK.. , para sahabat saling tolong menolong Segala sesuatu mengambil UNTUK Dari beliau, bahkan beberapa Orang Dari mereka mengkhusukan Diri UNTUK Hal tersebut senantiasa berada di DENGAN dekat beliau seperti Ahlu suffah.

Mereka mencontoh cara Berdiri Rasulullah saw, Duduknya, bagaimana beliau tidur, Gerak-geriknya, senyumnya, tertawanya, bagaiman cara beliau mandi murah wudhunya, bagaimana cara beliau makan minum murah murah Makanan apa Yang beliau sukai., Mereka menggambarkan Tubuh Rasulullah saw. Yang Bersih sehingga seakan-akan ANDA melihatnya. Sampai mereka Menghitung Jumlah uban di Kepala Rasulullah saw. Dan di jenggotnya.

Inilah sekilas Mengenai kitab kitab-kitab Dari Sejarah Rasulullah Saw. Yang cara membuat kagum ANDA Mengenai sempurnanya Sejarah beliau, murah ketelitian para Ahli Sejarah di Dalam, menukilkan Hal tersebut.

Keenam: secara Umum Sejarah Rasulullah saw. Tidak melampaui kemampuan Manusia Biasa, beliau Sejarah Tidak bersandar Kepada Hal-Hal Yang di Luar kebiasaan Manusia Biasa, atau pasal-pasalnya terdiri mukjizat-mukjizat Dari Yang berada di Luar kemampuan Manusia Biasa, bahkan Mudah UNTUK mengenalnya murah Serta mengaplikasikannya meneladaninya ...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates