Sms Cinta Romantis

Sms cinta romantis , kumpulan sms sms cinta romantis banget bisa anda dapatkan di blog kata kata manis ini , mau sms cinta romantis untuk pacar teman atau sahabat ada semua dech, termasuk sms sms lucu dan jahil juga ada..hehehe langsung saja ya menuju Kumpulan sms cinta romantis banget:

=======================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU
======================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu
=====================================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…
==========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
CaTu-catu…
ak chayank km…
Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…
=========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.
===========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..
==============================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..
================================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..
===============================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”
=============================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI
===========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..
Dan menjadi dirimu adalah cara mencintaiku…
================================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.
==================================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
==========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang
untuk………
membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
==========================================
Kumpulan sms cinta yang romantis banget:
kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu
======================================

udah dulu ya edisi Kumpulan sms cinta romantis yang bisa disajikan oleh blog kata kata manis ini, untuk edisi berikutnya silahkan kunjungi lagi di lain waktu pasti sudah ada Kumpulan sms cinta yang romantis banget yang kami sediakan.
Terima kasih . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates