English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sms Puisi Cinta Ucapan Selamat Tidur dan Selamat Pagi

Sms Puisi Cinta Ucapan Selamat Tidur serta sms ucapan selamat pagi siang dan malam, . KataManis.com kali ini menyediakan kumpulan sms puisi cinta menjelang tidur, sms puisi cinta ucapan selamat pagi, selamat siang, ataupun selamat malam dan selamat tidur ketika menjelang tidur, Kumpulan sms, puisi, ungkapan cinta, rindu atau salam selamat pagi,ucapan selamat malam atau selamat tidur yang hikmat dan romantis bisa anda dapatkan disini, pokoknya kali ini blog kata kata manis ini akan mencoba menuliskan ungkapan ungkapan sms puisi cinta ucapan selamat pagi, selamat tidur ( menjelang tidur), ataupun selamat malam, berikut untuk sms puisi cinta tersebut : :melet:

====================================
Jika kau ada di sini, pasti tak aku dapati malam mengelam, pekat rekat, karena dirimu menyimpan purnama di sepasang matamu. Selamat malam kekasih, lelaplah tidurmu..

====================================
Ada secarik kertas terapung di telaga mata, ah menuju rembang petang, kembali kau membayang, walau hanya secarik kertas usang. Salam petang..!

====================================
Telah lupakah dirimu, kalau sedari mula kita menaut mata lalu
meraut hati untuk jadikan bunga-bunga rindu, sejak itulah
mahkota telah terpatri di singasana hatimu, dan
itu cukup sebagai tanda, kalau kau jingga. Salam senja, jingga..

====================================
Adakah kau masih lelap disana, aku kangen dirimu, nian teramat nian, aku ingin bercerita tentang kita, sungguh, biarlah aku hembus ubu-ubunmu seperti dulu kau di tiup ke rahim ibu, bangunlah sayang. Hari telah pagi…

====================================
Ketika mentari menyapa dan sisipkan hangat pada tungkai jendela yang masih terkunci, aku, telah menggenggam asa, semenjak fajar mengucap salam dengan merahnya
Berharap saat nanti kembali hangatnya masih terasa. Salam pagi, cinta ..

====================================
Untukmu yang tadi memberiku seiris jingga milik senja yang sengaja kau petik pada petang tanpa awan.
Salam senja berbalut jingga.

====================================
Dan saat senja bertandang pada petang penuh jingga, apa yang akan aku lukiskan selain siluet bayang wajahmu dan sesimpul senyum indahmu di sana.

====================================
Tak akan ada senja terlewat kugambarkan jika tiadamu adalah kerinduan pada malam, karena saat gelap kau adalah pelita kecilku.

====================================

Sekian dulu yach untuk edisi sms puisi cinta selamat pagi, selamat malam, serta sms puisi cinta menjelang tidur. semoga kumpulan sms puisi cinta diatas bisa bermanfaat untuk temen temen semua. :hahaha2:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates