METODE Ilmiah Dalam, periwayatan Sejarah Nabi melihat. Oleh: DR. Yahya Yahya Ibrahim

Telah di kenal bahwasanya Rasulullah saw Penulisan perjalanan. secara Garis gede di namakan Sejarah, jika demikian, apakah METODE Yang di pakai para Ahli Sejarah di Dalam, menjaga ke absahan kejadian-kejadian Yang terdapat Dalam, Sejarah tersebut?

Yang mereka pakai METODE METODE adalah Yang Kita kenal SEKARANG DENGAN METODE obyektif Dalam, menulis Sejarah, Bentuk aplikasi kaidah Ilmiah Inilah Yang Akan Kita bahas, artinya para Penulis Sejarah Tidak menulis Satu kejadianpun Dalam, Sejarah ini kecuali Benar-Benar Telah teruji kebenarannya melalui kaidah-kaidah Ilmiah seperti kaidah ilmu hadits Musthalahal Yang membahas Seluruh sanad murah matan Yang terdapat Dalam, Sejarah tersebut, ilmu jarhu watta'dil yaitu ilmu tentang Yang membahas Sifat-Sifat perawi hadits lain juga Hal Yang berkaitan DENGAN perawi tersebut seperti profil mereka murah keadaan mereka, para Penulis Sejarah Rasulullah melihat. mengaplikasikan kaidah-kaidah ini meneliti UNTUK murah mencermati berita-berita mereka temukan Yang Yang berkaitan DENGAN Sejarah tersebut, kemudian menulisnya Tanpa sedikitpun memasukkan khayalan-khayalan mereka, rasa simpatik mereka murah faktor Lingkungan Berbagai Bentuk mereka DENGAN penyimpangan murah Permainan apapun.

Mereka menilai bahwasanya kejadian ini Sejarah Yang Telah di ketahui melalui kaidah-kaidah Ilmiah DENGAN Cermat murah teliti, adalah suatu kebenaran Yang suci Yang mesti di ungkap sebagaimana mestinya kekhalayak ramai, melalui penjagaan kaidah-kaidah Ilmiah ini, berdasarkan teori murah Yang bersifat obyektif terhadap Sejarah , Maka Kita Sampailah ketangan Sejarah tentang Rasulullah melihat ada penyimpangan Tanpa. Mulai Masa beliau di lahirkan, di Masa Mudanya Sudah Tanda-Tanda terlihat kenabian Yang menemani beliau di utus Sampai beliau, Tanda-Tanda Sudah wahyu tercermin di Dalam, Kehidupan beliau Baik Dari Segi akhlaknya, kejujurannya, tanggung jawabnya, murah Allah Swt. Menganugrahkan beliau DENGAN beberapa mukjizat, ... ... ... ...

Adapun kerja keras para Penulis Sejarah Rasulullah saw. Kita dapat simpulkan sebagai berikut:

· Pengambilan Sejarah murah ini ketangan Sampai Kita KARENA DENGAN terjaga melalui proses-proses Ilmiah Yang di lakukan DENGAN Cermat sangat murah teliti seperti Penelitian Mengenai Bentuk periwayatan Dari Segi sanad bersambungnya murah, murah perawi hadits tersebut mengenani riwayat hidupnya murah, murah Dari Segi matan atau kejadian murah Hal-Hal Yang berkaitan dengannya lain seperti syazz murah sebagainya.

· Adapun proses pengambilan Hukum, Dasar-Dasar, Makna Dari berita-berita tersebut (setelah di terima DENGAN Sempurna keabsahannya), adalah suatu proses imiah Yang lain Yang Tidak ada kaitannya DENGAN Sejarah murah Tidak sepantasnya di campur adukkan, dialog adalah proses Ilmiah Yang Berdiri Sendiri punya keistimewaan tersendiri murah, Yang dengannya kaidah-kaidah muncullah Yang lain Yang di pergunakan mengungkap mengambil kesimpulan murah-kesimpulan Hukum Dari kejadian-kejadian Yang terjadi Dalam, Sejarah.


Melalui aplikasi kaidah Ilmiah Inilah sehingga di simpulkan BANYAK Hukum Dari Sejarah Rasulullah saw. Yang diantaranya berkaitan DENGAN keyakinan, juga Yang berkaitan DENGAN undang-undang akhlak murah, tujuan terpenting Yang Dalam, Hal ini ialah agar Kita mengetahui bahwasanya proses pengambilan murah Hukum Yang lain nya Dari Sejarah, ialah suatu proses Ilmiah Yang berbeda Yang terpisah Dari Sejarah ITU SENDIRI ...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates