Monyet jatuh cinta dengan merpati

 


Beijing - "Riyadh":
Dikumpulkan oleh semua standar hubungan yang aneh antara monyet dan ibunya meninggalkannya burung merpati menemukan sedikit. Mungkin telah menjadi sahabat tak terpisahkan pernah dilindungi binatang di Cina. Monyet berusia 12 minggu kematian hanya sekitar sudut ketika diperluas kepadanya oleh penyelamat di pulau Nlengdeng provinsi Guangdong. Dan berikut transfer ke rumah sakit hewan, kesehatannya mulai membaik, tapi ia tampak putus asa dan moral runtuh yang memiliki hubungan dengan merpati putih.
Dia mengatakan kepada para pejabat yang melindungi hubungan booming di antara mereka menyebabkan monyet untuk membantu pemulihan dan membantu dia untuk membuka halaman baru dalam hidup. Monyet dan burung merpati menjadi dua menghantui satu sama lain, ditambah pernah tidak berjalan seiring.

Tapi duo ini tidak sendirian dalam bidang hubungan persahabatan tidak normal. Hyena perempuan tertua untuk mengadopsi anak harimau dan Tahdth dengan perawatan dan mengasuh anak mereka sama, karena ibunya tidak bisa memberi makan.

Pada tahun 2005, didirikan rusa yang disebut kecil "mi-jika" pertemanan yang intim dengan hibrida anjing betina yang disebut "Geoffrey" di Nosla kebun binatang di Merseyside setelah ditinggalkan oleh ibunya.
__________________

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates