Muhammad Saw. Yang menyenangkan adalah teman

Add caption
Bagaimana sikap ANDA, jika ANDA sangat menyintai sesuatu DENGAN kecintaan Yang sangat Mendalam, kemudian seseorang Telah menghinakannya? Bagaimana sikap ANDA, jika ANDA seorang Ahli ibadah, kemudian seseorang mengotori Telah Tempat ibadah ANDA DENGAN kasar atau cara Yang Kurang terbuka?

ANDA pasti Akan Marah, murah Akan memberikan hukuman Kepada Orang Yang melakukan Hal tersebut DENGAN Segera, Akan tetapi Muhammad Saw. Tidak melakukan Hal tersebut, KARENA beliau Orang Yang Penuh DENGAN Pertimbangan, bahkan beliau sangat mengontrol perasaannya, beliau mengontrol akalnya Sebelum melakukan tindakan.

Beliau Saw. Memperbaiki sikap setiap kejadian DENGAN Lapang murah Pandangan Yang Luas kedepan, ANDA dapat memperhatikan kejadian berikut, Yang bisa di jadikan dalil terhadap apa Yang Kami Katakan.

Seorang Dari pedalaman Datang ketempat beliau, diameter Tidak Mempunyai permasalahan di kota Madinah, Yang Yang Telah di bangun oleh Muhammad Saw. diantara para pengikutnya di ibu kota baru tersebut Yang, namun Orang pedalaman nya melakukan tindakan Yang mengherankan terhadap Orang-Orang Madinah.

ANDA Akan Melihat, seperti apa tindakan tersebut murah akhlaknya Yang mengherankan?

Ya, di ANTARA akhlak Yang sangat mengherankan jika seseorang mendatangi Tempat Umum Yang terhormat murah kemudian kencing di depan Umum, Inilah Yang di lakukan Orang arab pedalaman tersebut di Tempat berkumpulnya Muhammad Saw. Dan para pengikutnya, di mana Orang arab pedalaman tersebut kencing Berdiri murah di mesjid, sedang mesjid adalah Tempat Yang sangat suci di Sisi mereka, Hal ini adalah suatu Pemandangan Yang sangat menyakitkan, para sahabat Tidak Mampu menahan mereka murah meneriaki Diri Orang tersebut agar menghentikan tindakannya Yang menjijikkan.

Akan tetapi, walaupun kejadian ini Hanya sekilas, namun Hal ini menjadikan Tidak Muhammad melihat. bertindak di Luar Kontrol Dari akalnya. Waktu Yang Singkat PADA tersebut Muhammad melihat. membiarkan Orang arab pedalaman tersebut mengencingi Tempat Yang tempatnya murah ibadahnya UNTUK Urusan mengatur negaranya, akalnya menilai bahwa Orang arab pedalaman ITU Tidak berpendidikan murah diameter melakukan Hal ITU KARENA Bukan niat permusuhan, Maka beliau Tidak meinilai tindakan tersebut adalah suatu sikap keterbelakangan Dari Peradaban Kebersihan murah kesopanan Yang Telah di bangun oleh Muhammad Saw. di ibu kotanya, beliau menindaki Tidak Hanya perbuatan tersebut kecuali memerintahkan para sahabatnya UNTUK diam murah membiarkan Orang arab pedalaman ITU, murah Tidak menyakitinya, kemudian setelah Selesai Orang arab pedalaman tersebut Dari hajatnya, Rasulullah saw. DENGAN sikap mendatanginya Yang sangat Rama, murah mengajarkannya bahwa Tempat ini layak di perlakukan Tidak seperti Yang Telah di lakukannya.

Orang arab pedalaman tersebut Gembira, KARENA indahnya ajaran Muhammad Saw, Pergaulannya. bagus murah indahnya akhlak beliau. Lalu Orang pedalaman ini mengatakan: "Ya Allah! Saya sayangilah Muhammad murah murah jangan kasihani seorangpun DENGAN Bersama Kami ".

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates