English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Muhammad Saw. adalah seorang Yang berpendidikan

Add caption

Seorang peniliti Yang Adil, dialog Akan kagum DENGAN kemampuan Muhammad Saw. KARENA beliau Bisa membawa rakyat buta huruf Yang menjadi rakyat Yang berilmu, sehingga ulama menempati Posisi Paling Penting di Dalam, suatu Negara murah masyarkat, ketika seorang peniliti bersungguh-sungguh meneliti rahasia keberhasilan ini, Maka dialog Akan Melihat bahwasanya Allah SWT. Memberikan Kepada Muhammad Saw. Pendidikan kemampuan secara Langsung, beliau adalah seorang orator Yang Hebat, seorang Sastrawan Yang fasih, seorang Pembicara Yang Menarik Perhatian Yang murah seorang pendidik berhasil.

Barangkali salah Satu faktor Yang mendukung keberhasilannya adalah KARENA beliau menggunakan cara Diskusi, Sangat Peka terhadap keadaan, murah Pengawasan terhadap Pikiran Segala Informasi Yang ada, murah Hal ini Mempunyai pengaruh sangat Result Dalam, keberhasilan Muhammad Saw. mendidik mengajar murah.

Perhatikan contoh berikut ini, beliau bertanya Kepada para sahabatnya Mengenai Orang Yang rugi? Kemudian beliau Menunggu Jawaban mereka, Yang sebelumnya beliau mengetahui bahwa mereka Sudah Akan keliru Dalam, menjawab, Akan tetapi beliau menggunakan cara rasional Diskusi secara UNTUK menguatkan Segala Informasi, setelah berpikir Panjang alinea muridnya menjawab DENGAN Jawaban Yang keliru, beliaupun mendengarkannya,

kemudian beliau memberikan Jawaban Yang Benar, cara-cara Yang lain Yang mirip DENGAN Pendidikan Yang efektif cara ini BANYAK Sekali ajaran-ajaran Dalam, Muhammad Saw.

Sebagaimana juga beliau mengeluarkan beberapa Instruksi Kepada Anak Seluruh rakyat Baik pemuda pemudi UNTUK murah belajar bersungguh-sungguh DENGAN, kemudian beliau memberikan motivasi UNTUK berbekal ilmu DENGAN, Yang Mempunyai peran Result UNTUK mengambil Segala macam Yang Telah di ceritakan oleh Rasulullah Saw. Dalam, Hal mendidik murah mengajar.

Diantara ajaran beliau ialah: "menuntut ilmu adalah wajib setiap muslim laki BAGI-laki Perempuan murah" murah kalimat "muslim" Yang di sampaikan Rasulullah saw. Yang murah di sampaikan oleh Al Qur'an Yang turun Kepada beliau mencakup laki-laki wanita murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates