Perdamaian Antara Kau & Allah



"Perdamaian" disebutkan 58 kali dalam Al-Qur'an dan hal ini tentunya yang paling dicari setelah kondisi untuk kehidupan setiap manusia di bumi.

"Perdamaian" juga salah satu atribut yang Allah telah menamai diriNya dengan di dalam Alquran:
"Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. "[Holy Quran 59:23].

Kita semua berjuang untuk mencapai semacam kedamaian dan ketenangan dalam hidup kita. Dan memberikan bahwa empat kondisi lain telah terpenuhi, maka ini adalah hasil tak terelakkan dari orang yang benar-benar mencari Allah.
Jadi begitu dia telah benar-benar menyerah dan diajukan dan mematuhi Allah, dalam ketulusan lengkap dan sebagai hasilnya telah mencapai kedamaian total dan lengkap dalam kehidupan ini dan di akhirat.

Ini tidak berarti bahwa mereka tidak akan diuji namun. Dan ini harus cepat dipahami. Satu yang Allah mencintai, Dia tes. Orang yang akan sukses dalam kehidupan ini dan Kehidupan Berikutnya akan diuji sebagai Allah telah mengatakan:
Apakah orang berpikir bahwa mereka akan dibiarkan untuk mengatakan,” Kami percaya “dan mereka tidak akan diuji? Tetapi Kami telah pasti diuji orang yang sebelum mereka, dan Allah pasti akan membuat jelas orang-orang yang jujur, dan Dia pasti akan membuat jelas para pendusta " [Quran 29:2-3]

Sekali kita merendahkan diri, melepaskan diri dari egoisme kita dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah, dan kepada-Nya secara eksklusif, dalam iman dan dalam tindakan, kita pasti akan merasa damai di hati kita. Membangun perdamaian di hati kita akan membawa perdamaian dalam perilaku eksternal kita juga.

1 komentar:

kamrani yani mengatakan...

mudahan-mudahan umat Islam sadar betapa pentingnya arti sebuah perdamaian.karena saat ini umat kita sedang saling cabik dan bunuh tidak mengerti lagi apa itu persaudaraan sesama umat Islam.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates