Alkitab Dibandingkan dengan Al-Quran

Berdasarkan transkrip dari ceramah yang diberikan oleh Yusuf vairous Estes Dr Gary Miller &

Pengantar oleh Yusuf Estes -
Ini harus dinyatakan pada awal pekerjaan ini, bahwa umat Islam tidak berusaha meletakkan atau desecrete Alkitab. Ini adalah masalah penting kritis iman bagi umat Islam untuk percaya pada wahyu asli yang datang ke Musa, Daud, Salomo dan Yesus, sama seperti itu penting bagi umat Islam untuk percaya pada wahyu Al-Qur'an yang datang kepada Muhammad, perdamaian besertanya. Kata kunci di sini bagaimanapun, adalah "asli." Seperti yang kita semua tahu asal dari Alkitab adalah diliputi abad menyalin, menerjemahkan dan mewariskan informasi, sudah lama hilang dengan salinan naskah yang tersisa hanya untuk mengingatkan kita tentang apa yang pernah menjadi Alkitab.

Sebagai tambahan, perlu dicatat bahwa umat Islam tidak berusaha untuk menghancurkan keyakinan orang Kristen atau Yahudi dalam Firman Allah, melainkan merupakan kewajiban bagi Muslim untuk panggilan untuk apa yang benar dan untuk menghentikan apa yang jahat. Tentu saja, menyebabkan "Ahlul Kitab" (seperti Al-Quran merujuk kepada orang Kristen dan Yahudi) untuk jatuh ke dalam kekafiran dan meninggalkan dari setiap iman kepada Allah sama sekali, adalah sangat berlawanan dengan arah umat Islam harus mengambil dalam menyajikan setiap perbandingan antara Islam dan apa yang turun di masa lalu dari Allah SWT. Kami hanya berusaha untuk membawa terang tentang lebih kepada orang yang mencari bimbingan dan berdoa bagi kita semua untuk menjadi sukses dengan Tuhan kita dalam kehidupan ini dan dalam kehidupan Next dan kami meminta Bimbingan-Nya dan Dukungan dalam melakukannya, amiin.

ALKITAB
[Yusuf Estes]

Perjanjian Lama

Ada ada saat ini sejumlah versi yang berbeda dalam bahasa Ibrani kuno Kitab Yahudi yang disebut Taurat [Hukum] dan ini biasanya disebut dalam Kristen sebagai Perjanjian Lama. Tentu, ada terjemahan yang berbeda untuk sejumlah besar bahasa selama berabad-abad dan satu tidak bisa mengharapkan mereka menjadi identik dalam teks atau makna. Apa yang kita miliki di hari ini bahasa Inggris masih agak mirip dengan sejumlah besar dokumen-dokumen yang lebih tua.

Perjanjian Baru

Ada juga versi yang berbeda dari Injil atau apa yang biasa disebut Perjanjian Baru dalam bahasa Yunani Koine dan Latin dan ini juga memiliki banyak terjemahan bahkan langugaes lainnya. Bahkan antara terjemahan bahasa Inggris ada perbedaan yang besar. Untuk menyebutkan dua perbedaan yang sangat jelas misalnya; Alkitab Katolik [c. 325 AD] berisi 73 buku secara total, sementara Alkitab Protestan hanya berisi 66 buku, dan meskipun lebih baru (versi Protestan) diambil dari Alkitab Katolik bahkan kemudian buku ini tidak cocok sepenuhnya dengan satu sama lain. Tidak ada common denominator untuk setiap versi yang berbeda dari Alkitab.

Gulungan Laut Mati

Ada sejumlah gulungan perkamen dan ditemukan di tempat-tempat sekitarnya apa yang kita sebut "Tanah Suci" selama berabad-abad, tidak sedikit yang mereka sering disebut sebagai "Gulungan Laut Mati" atau seperti yang dikenal para ulama "Wadi Qumran Naskah." Ini ditemukan pada abad terakhir sekitar tahun 1930 dan telah terbukti sangat kuno dan bisa jadi lebih tua daripada manuskrip yang ada lainnya. Banyak dari apa yang telah diterjemahkan dari gulungan ini mirip dengan beberapa manuskrip tertua, namun masih ada perbedaan yang sangat penting patut dicatat. Kami ingin merekomendasikan beberapa bacaan penting pada topik ini di akhir tulisan ini.

THE QURAN
[Yusuf Estes]

Berarti Quran "Bacaan"

Kata "Al-Quran" berarti "yang dibacakan, atau yang ditentukan dalam bentuk memori." Dengan demikian, tidak sebuah buku, juga bukan sesuatu yang mencapai kita hanya dalam bentuk tertulis. Dokumentasi dalam writting tentang Al-Quran telah diawetkan di museum thoughout dunia, termasuk Istana Topekopi di Istanbul, Turki, museum di Tashkent, Uzbekistan dan juga di Inggris. Perlu diingat juga, Quran hanya dianggap "Qur'an" sementara itu adalah dalam bentuk hafalan, bukan dalam bentuk buku yang ditulis atau. Kata untuk apa yang tertulis dan dipegang di tangan yang akan dibaca oleh mata disebut "mus-haf" (artinya script atau apa yang ditulis).

Hanya Satu Versi - Arab

Tidak ada versi yang berbeda dari Al-Qur'an dalam bahasa Arab, hanya terjemahan yang berbeda dan tentu saja, tak satu pun dari ini akan dianggap memegang nilai dan keaslian Bacaan Arab asli. Quran dibagi menjadi 30 bagian yang sama, yang disebut "Juz '" (bagian) dalam bahasa Arab. Ini dipelajari oleh umat Islam dari awal mereka sangat awal sebagai anak-anak.

Hafal Jutaan - Sepenuhnya

Hal penting untuk diingat tentang Quran adalah menghafal dan transmisi dari "Rectiation" sebenarnya sama seperti itu datang kepada Muhammad, saw, dari Malaikat Jibril dan dipelajari dan diingat oleh teman-temannya dan mereka pada gilirannya, menyerahkannya ke pengikut mereka dan terus dengan cara ini sampai kita lihat sekarang ini, lebih dari 10.000.000 (sepuluh juta) Muslim yang telah melakukan seluruh Quran ke memori. Ini bukan prestasi kecil. Setelah semua, berapa banyak karya lain yang bernilai sastra telah dihafalkan dan diwariskan dari generasi ke generasi begitu banyak, dalam bahasa aslinya, tanpa perubahan tunggal dalam bahkan satu kalimat?

Apakah setiap muslim "Quran" Menghafalkan

Semua Muslim memorzied sebagian dari Al-Qur'an dalam bahasa Arab, karena ini adalah bagian penting dari doa-doa sehari-hari mereka. Banyak Muslim hafal sebagian besar dari Quran dari sepersepuluh sampai setengah semua dari seluruh Quran, dan semua dalam bahasa Arab asli. Perlu dicatat, ada lebih dari satu setengah miliar (1500000000) Muslim di seluruh dunia dan hanya sekitar 10% adalah Arab, semua sisanya adalah learing Quran dalam bahasa Arab sebagai bahasa kedua.

Allah Berbicara dalam First Person untuk Manusia dalam Quran

Al-Qur'an berisi pernyataan yang jelas dari Tuhan Yang Maha Esa (Allah) dan itu adalah Dia berbicara kepada kita semua dalam orang pertama. Dia mengatakan dari kita ciptaan kita sendiri, penciptaan semua yang alam semesta dan apa yang terjadi dengan yang sebelum kita dan apa yang terjadi dengan kita jika kita tidak mengambil pelajaran dari peringatan jelas dalam Wahyu Nya. Dia berbicara juga kepada Muhammad, saw, untuk menunjukkan bahwa Muhammad, saw, tidak membuat ini sampai dirinya dan bahkan menyesah Muhammad, saw, untuk membuat asumsi manusia daripada menunggu wahyu dalam hal-hal (yaitu ; Surah At-Tahreem dan surah Abasa)..

Hakikat quran Mentions

Al-Qur'an mengacu pada dirinya sebagai "Quran" (Bacaan tersebut) dan menyebutkan bahwa itu adalah untuk semua manusia dan jin (lainnya ciptaan Allah, serupa dengan manusia agar mereka dapat membuat pilihan seperti apakah atau tidak mereka akan mematuhi perintah Allah, dan mereka ada sebelum manusia).

Quran Alam Menjelaskan Tuhan Tepat

Quran jelas tentang siapa Tuhan dan siapa Dia tidak. Tidak ada ruang tersisa untuk meragukan setelah membaca Quran dalam bahasa Arab languge: Allah adalah Satu. Dia adalah Pencipta Pemelihara, hanya dan Pemilik Semesta. Dia tidak memiliki sekutu. Dia tidak memiliki kerabat, istri, anak-anak atau keturunan. Dia tidak seperti ciptaan-Nya dan Dia tidak perlu untuk keberadaan-Nya, sementara sepanjang waktu penciptaan adalah benar-benar tergantung pada-Nya. Atribut-Nya secara jelas dijabarkan sebagai lambang masing-masing dan setiap. Dia misalnya, Maha Mengetahui, Maha Mendengar, Maha Melihat, All Pengampun, Maha Mencintai, Yang Maha Penyayang, Allah Hanya Satu. Tidak pernah ada kontradiksi ini ditemukan di manapun dalam Quran.

Quran Challanges Pembaca

Quran membuat menantang jelas, bahwa jika Anda ragu tentang hal ini - kemudian membawa sebuah buku seperti itu. Juga, untuk membawa sepuluh bab seperti itu dan akhirnya, untuk membawa satu bab tunggal seperti itu. 1.400 tahun - dan belum ada yang mampu menduplikasi keindahan itu, bacaan, keajaiban dan kemudahan menghafal. Lain menantang untuk orang-orang kafir untuk mempertimbangkan; "Jika ini (Qur'an) berasal dari selain Allah, Anda akan menemukan di dalamnya banyak kontradiksi." Namun, yang lain menantang yang ditawarkan oleh Allah dalam Al-Qur'an adalah untuk orang-orang kafir mencari-cari bukti. Allah berfirman Dia akan menunjukkan kepada mereka tanda-tanda-Nya dalam diri mereka sendiri dan pada cakrawala terjauh.

Mukjizat Ilmiah dalam Quran

Keajaiban ilmiah dari Quran tidak bisa dipahami pada waktu itu, namun hari ini kami mengambil untuk diberikan banyak hal termasuk dalam pewahyuan Quran. Beberapa termasuk menyebutkan: Pembentukan embrio dalam rahim ibu (surah 98); dalam lautan partisi; perairan yang tidak campuran, awan dan bagaimana mereka membuat hujan dan bagaimana petir disebabkan oleh kristal es; pembentukan gunung dalam bumi bawah tanah; orbit planet-planet dan bintang-bintang dan bulan - dan bahkan menyebutkan perjalanan ruang angkasa (Surah 55:33).
[Video Watch ilmuwan top dunia mengomentari " Keajaiban Sains dalam Al-Quran "]
http://islamyesterday.com/videos/science/

- PERBANDINGAN dari ALKITAB & QURAN-
[Dr Gary Miller-dengan Komentar oleh Yusuf Estes]

Alkitab adalah kumpulan tulisan -
Quran Recitation Dari Allah kepada Muhammad (p)

Padahal, Alkitab adalah kumpulan tulisan oleh penulis yang berbeda, Quran adalah dikte (atau zikir). Pembicara dalam Al-Qur'an - dalam orang pertama - adalah Allah Maha Kuasa (Allah) berbicara langsung kepada manusia. Dalam Alkitab Anda memiliki banyak orang menulis tentang Tuhan dan Anda memiliki di beberapa tempat firman Allah berbicara kepada manusia dan masih di tempat lain Anda memiliki beberapa orang hanya menulis tentang sejarah atau pertukaran pribadi informasi satu sama lain (ex: Surat Yohanes 3). Alkitab Versi King James Inggris terdiri dari 66 buku kecil. Sekitar 18 dari mereka mulai dengan berkata: Ini adalah wahyu Allah kepada begitu dan begitu ... Sisanya tidak mengklaim sebagai asal mereka. Anda memiliki misalnya awal kitab Yunus yang dimulai dengan mengatakan: Firman TUHAN datang kepada Yunus bin mengatakan ... Elmitaeh kutipan dan kemudian berlanjut selama dua atau tiga halaman.

Bandingkan ini dengan awal Kitab "Lukas" dimulai dengan mengatakan: "Dalam sebanyak banyak telah di tangan untuk mengatur dalam rangka sebuah narasi hal-hal yang telah terjadi di antara kita, (2) Sama seperti mereka yang dari awal adalah saksi mata dan menteri dari kata yang disampaikan kepada kami, (3) Hal ini tampaknya baik untuk saya juga, yang telah memiliki pemahaman yang sempurna dari segala sesuatu dari yang pertama, untuk menulis kepada Anda membukukannya dengan teratur, Teofilus yang paling baik, (4 ) Itu Anda dapat mengetahui kepastian dari hal-hal di mana Anda diminta.

Kita melihat penulis Kitab "Lukas" kata dasarnya, "Banyak orang telah menulis tentang hal-hal, tampaknya pas bagi saya untuk melakukannya juga." "Lukas" kata tampaknya kepadanya bahwa selama orang lain mengambil di tangan untuk menulis sesuatu tentang hal itu, meskipun mereka adalah saksi mata untuk semuanya, ia merasa bahwa meskipun ia tidak, ia masih memiliki "pemahaman yang sempurna dari segala sesuatu dari pertama."

Oleh karena itu ini hanya sebuah surat dari satu orang ke orang lain, tak satu pun mengenal Yesus, saw, juga tidak saksi mata ke salah satu dari apa yang telah terjadi. [Y. Estes]

Jika Anda membandingkan bahwa untuk salah satu dari empat rekening kehidupan Yesus, Lukas memulai dengan mengatakan: "banyak orang telah menulis tentang orang ini, tampaknya pas bagi saya untuk melakukannya juga". Itu semua ... tidak ada klaim untuk mengatakan "kata-kata ini diberikan kepada saya oleh Tuhan di sini mereka adalah untuk Anda itu adalah wahyu", tidak ada menyebutkan ini.

"Alkitab" TIDAK dalam Alkitab

Alkitab tidak mengandung referensi-diri, yaitu, kata 'Alkitab' tidak ada dalam Alkitab. Tidak dimanapun bicara Alkitab tentang dirinya sendiri. Beberapa suci kadang-kadang menunjuk ke dalam Alkitab, berkata: Di sini di mana itu berbicara tentang dirinya, tapi kita harus melihat dari dekat. 2 Timotius 3:16 adalah favorit yang berbunyi: "Segala tulisan yang diilhamkan Allah" dan ada yang akan berkata, di sini adalah di mana Alkitab itu berbicara tentang dirinya, mengatakan ia diilhamkan Allah, semua itu. Tapi jika Anda membaca kalimat penuh, Anda membaca bahwa ini adalah surat ditulis oleh Paulus kepada Timotius dan seluruh kalimat berkata kepada Timotius: "Karena Anda seorang pria muda Anda telah mempelajari kitab-kitab suci, semua kitab suci yang diilhami oleh Allah" dan sebagainya pada ... Ketika Timotius adalah seorang pria muda Perjanjian Baru tidak ada, satu-satunya yang berasal ia bicarakan adalah kitab suci - yang hanya sebagian dari Alkitab - dari sebelum waktu itu. Ini tidak bisa berarti seluruh Alkitab.

Alkitab Mengutuk Bapa Gereja Siapa yang DIHAPUS Kitab Wahyu

Ada pada akhir sebuah ayat Alkitab yang mengatakan:

Wahyu 22:18 "Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar kata-kata nubuat dalam buku ini (Wahyu): jika ada yang menambah hal-hal ini, Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka yang tertulis dalam buku ini:
19. Dan jika seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, Tuhan akan mengambil bagiannya dari Kitab Kehidupan, dari kota kudus, dan dari hal-hal yang tertulis dalam buku ini. [Y. Estes]

"Biarkan siapa pun yang mengambil dari buku ini atau menambah buku ini akan dikutuk". Ini kadang-kadang menunjuk kepada saya mengatakan: Berikut ini adalah di mana jumlah itu sendiri secara keseluruhan. Tapi lihat lagi dan Anda akan melihat bahwa ketika ia mengatakan: Jangan ada satu perubahan buku ini, berbicara tentang buku terakhir, # 66 (atau itu # 73 di dalam Alkitab Katolik?), Kitab Wahyu. Ini memiliki juga, karena setiap referensi akan memberitahu Anda bahwa Kitab Wahyu ditulis sebelum bagian-bagian tertentu lainnya dari Alkitab ditulis. Hal ini terjadi hari ini akan ditumpuk di akhir, tetapi ada bagian lain yang datang sesudahnya, sehingga tidak dapat mengacu pada seluruh buku.

(Kebetulan, sesuai dengan naskah yang berbeda jauh lebih tua dari versi King James, ada kata-kata yang berbeda pada akhir Kitab Wahyu, jadi bagaimana kita menyelesaikan masalah itu - YE?)

Catatan: Kitab Wahyu diambil dari Alkitab beberapa kali dan kemudian diganti dan kemudian dibawa keluar dan digantikan sesuai dengan Dewan Gereja Gereja sepanjang sejarah berbagai. Tebak Bapa Gereja tidak membaca kutukan pada akhir buku ini?

Kata siapa Apakah itu?

Ini adalah posisi yang ekstrim hanya dimiliki oleh beberapa kelompok Kristen bahwa Alkitab - secara keseluruhan - penutup untuk menutupi adalah firman Allah dalam setiap kata, tetapi mereka melakukan hal yang pintar ketika mereka menyebutkan hal ini, atau membuat klaim ini. Mereka akan mengatakan bahwa Alkitab secara keseluruhan adalah firman Allah; salah (tidak ada kesalahan) dalam tulisan asli.

Jadi, jika Anda pergi ke Alkitab dan menunjukkan beberapa kesalahan yang di dalamnya Anda akan diberitahu: Mereka kesalahan tidak ada dalam naskah asli, mereka telah merayap di sehingga kita melihat mereka di sana hari ini.

Mereka akan pada masalah dalam posisi itu. Ada sebuah ayat dalam Alkitab Yesaya 40:8 yang sebenarnya adalah begitu terkenal bahwa beberapa Alkitab dicetak di sampul depan sebagai pendahuluan di dalam dan ia mengatakan: "cuaca Rumput, memudar bunga, tetapi firman Allah kita berdiri selamanya ". Berikut ini adalah klaim dalam Alkitab bahwa firman Allah akan berdiri selamanya, tidak akan rusak, itu tidak akan hilang. Jadi jika hari ini Anda menemukan kesalahan dalam Alkitab Anda memiliki dua pilihan. Entah janji yang palsu bahwa ketika Tuhan mengatakan kata-kata saya wont memudar, dia salah, atau bagian yang memiliki kesalahan dalam itu bukan bagian dari firman Allah di tempat pertama, karena janji itu adalah bahwa akan dijaga, itu tidak akan rusak.

Apakah Ada Kesalahan?

Saya telah menyarankan banyak kali bahwa ada kesalahan dalam Alkitab dan tuduhan datang kembali sangat cepat: Tunjukkan satu. Yah ada ratusan. Jika Anda ingin lebih spesifik saya bisa menyebut beberapa. Anda memiliki misalnya di 10:18 2 Samuel deskripsi perang melawan oleh David mengatakan bahwa dia membunuh 7000 orang dan bahwa ia juga membunuh 40.000 orang di horsebacks. Dalam 1 Tawarikh 19 itu menyebutkan episode yang sama mengatakan bahwa dia membunuh 70.000 orang dan 40.000 laki-laki tidak pada horsebacks, mereka berjalan kaki. Intinya menjadi apa perbedaan antara pejalan kaki dan tidak sangat mendasar.

Bagaimana Apakah Yudas Die?

Matius 27:5 mengatakan bahwa Yudas Iskariot ketika ia meninggal ia menggantung diri. Kisah Para Rasul 1 mengatakan bahwa, tidak ada ia melompat dari tebing kepala pertama. Jika Anda mempelajari Logika segera Anda akan datang dalam kursus Anda untuk apa yang mereka sebut "proposisi diputuskan" atau "kalimat bermakna" atau pernyataan yang tidak dapat memutuskan karena tidak ada yang salah kontekstual. Salah satu contoh klasik berlokasi adalah sesuatu yang disebut paradoks Effeminites. Orang ini Kreta dan dia berkata "orang Kreta selalu berbohong", sekarang adalah bahwa pernyataan benar atau salah? Jika ia Kreta dan ia mengatakan bahwa mereka selalu berbohong adalah dia berbohong? Jika ia tidak berbohong maka dia mengatakan yang sebenarnya maka Kreta tidak selalu berbohong! Anda lihat tidak dapat benar dan tidak dapat palsu, pernyataan itu ternyata kembali pada dirinya sendiri. Hal ini seperti mengatakan "Apa yang saya memberitahu Anda sekarang adalah sebuah kebohongan" akan Anda percaya itu atau tidak? Anda melihat pernyataan itu tidak memiliki konten yang benar. Hal ini tidak mungkin benar dan tidak dapat salah. Jika benar itu selalu salah. Jika itu adalah palsu juga benar.

Nah dalam Alkitab di 1:12 Titus penulis Paulus dan ia berbicara tentang orang Kreta. Dia mengatakan bahwa salah satu orang mereka sendiri - nabi - kata "Kreta selalu berbohong" dan dia mengatakan bahwa apa yang orang ini katakan itu benar. Ini adalah kesalahan kecil, tetapi intinya adalah bahwa itu adalah kesalahan manusia, Anda tidak menemukan bahwa jika Anda hati-hati memeriksa isi sebenarnya dari pernyataan itu. Hal ini tidak bisa menjadi pernyataan yang benar.

Siapa Penulis?

Sekarang aku kembali ke Quran, dan seperti yang saya sebutkan pembicara dalam Quran adalah - dalam orang pertama - adalah Allah. Buku ini mengklaim di seluruh bahwa itu adalah firman Allah. Ini nama sendiri 70 kali Quran. Ini berbicara tentang isi sendiri. Ini memiliki referensi-diri. Menyatakan Quran dalam Sura pertama setelah Fatihah bahwa "Ini adalah buku, tidak ada keraguan di dalamnya, itu adalah pedoman bagi mereka yang sadar akan Tuhan" dan seterusnya dan seterusnya ... Ini cara yang dimulai dan terus seperti itu menekankan bahwa. Dan ada satu pernyataan yang sangat menakjubkan dalam Al-Quran ketika Anda datang ke ayat ke-82 keempat Sura yang mengatakan mereka yang mengatakan Quran adalah sesuatu yang lain dari firman Allah. Ini menantang mereka berkata: "Apakah mereka tidak dianggap Quran, jika itu datang dari seseorang selain Allah mereka akan menemukan di dalamnya banyak kesalahan". Beberapa dari Anda adalah mahasiswa, apakah kalian berani tangan di kertas setelah Anda menyelesaikan pekerjaan penelitian atau sesuatu di bagian bawah Anda meletakkan sana "Anda wont menemukan kesalahan dalam hal ini". Apakah Anda berani untuk menantang dosen Anda seperti itu?. Nah Quran melakukan itu. Hal ini mengatakan: Jika Anda benar-benar berpikir Anda tahu di mana ini berasal dari kemudian mulai mencari kesalahan karena Anda wont menemukan apapun. Hal lain yang menarik Quran tidak adalah bahwa ia mengutip semua kritik. Tidak pernah - dalam ratusan tahun - pernah beberapa saran ke mana buku yang datang dari tetapi bahwa Quran sudah tidak menyebutkan bahwa keberatan dan membalas untuk itu. Banyak kali Anda akan menemukan ayat yang mengatakan sesuatu seperti: Apakah mereka mengatakan ini dan itu dan sebagainya, katakan kepada mereka ini dan itu dan sebagainya. Dalam setiap kasus ada jawaban. Lebih dari itu klaim Quran bahwa bukti asal-usulnya adalah dalam dirinya sendiri, dan jika Anda melihat buku ini, Anda akan yakin.

Perbedaan Otoritas

Jadi perbedaan dalam agama Kristen dan Islam datang ke perbedaan otoritas dan menarik bagi otoritas. Orang Kristen ingin menarik Alkitab dan Muslim ingin untuk menarik Quran. Anda tidak dapat berhenti dengan mengatakan: Hal ini benar karena saya mengatakan itu adalah buku, dan orang lain akan mengatakan sesuatu yang lain yang benar karena buku saya berkata berbeda, Anda tidak bisa berhenti pada titik itu, dan Quran tidak. Orang-orang Kristen dapat menunjukkan beberapa kata yang tercatat Yesus berkata dan berkata ini membuktikan poin saya. Tetapi Islam tidak hanya membuka buku dan berkata: Tidak, tidak Quran mengatakan ini, karena Quran tidak hanya menyangkal sesuatu yang dikatakan Alkitab dan mengatakan sesuatu yang lain sebagai gantinya. Quran mengambil bentuk sanggahan, itu adalah pedoman sebagai pembukaan mengatakan (Huda lil mutakeen). Sehingga untuk setiap saran bahwa orang Kristen dapat mengatakan: Alkitab saya mengatakan ini dan itu, Quran tidak akan hanya mengatakan: Tidak ada yang tidak benar, ia akan berkata: Apakah mereka mengatakan ini dan itu kemudian meminta mereka ini dan itu. Anda memiliki misalnya ayat yang membandingkan Yesus dan Adam. Ada yang mungkin mengatakan bahwa Yesus harus telah Allah (Anak Allah) karena ia tidak memiliki ayah. Dia seorang wanita yang ibunya, tetapi tidak ada ayah manusia. Ini adalah Tuhan yang memberinya kehidupan, jadi dia pasti anak Allah. Al-Quran mengingatkan orang Kristen dalam satu kalimat pendek mengingat Adam - yang ayahnya? - Dan pada kenyataannya, yang ibunya? Dia tidak memiliki ayah baik dan pada kenyataannya dia tidak punya ibu, tapi apa yang membuatnya? Sehingga rupa Adam adalah keserupaan dengan Yesus, mereka apa-apa dan kemudian mereka menjadi sesuatu; bahwa mereka menyembah Allah.

Mengundang quran - Tidak Menuntut

Sehingga Quran tidak keyakinan permintaan - Quran mengundang keyakinan, dan di sini adalah perbedaan mendasar. Hal ini tidak hanya disampaikan sebagai: Berikut adalah apa yang Anda percaya, tetapi seluruh Quran laporan selalu: Apakah Anda hai manusia memikirkan ini dan itu, Anda dianggap begitu dan begitu. Ini selalu merupakan ajakan kepada Anda untuk melihat bukti, sekarang apa yang Anda percaya?

Khusus Meminta dari Alkitab

Kutipan dari Alkitab sangat sering mengambil bentuk dari apa yang disebut dalam Argumentasi: Meminta Khusus. Meminta khusus adalah ketika implikasi tidak konsisten. Ketika Anda mengambil sesuatu dan Anda berkata: Nah itu harus berarti ini, tapi Anda tidak menggunakan argumen yang sama untuk menerapkannya ke sesuatu yang lain. Untuk memberikan contoh, saya telah melihat dalam publikasi berkali-kali, menyatakan bahwa Yesus pasti Allah karena ia bekerja mukjizat. Di sisi lain kita tahu betul bahwa tidak ada mukjizat yang pernah dikerjakan oleh Yesus yang tidak juga dicatat dalam Perjanjian Lama sebagai bekerja dengan salah satu nabi. Anda memiliki antara lain, Elia, yang dilaporkan telah sembuh si kusta, membangkitkan anak mati, dan memiliki melipatgandakan roti bagi orang-orang untuk makan - tiga dari mukjizat paling favorit dikutip oleh Yesus. Seandainya mukjizat-mukjizat oleh Yesus membuktikan bahwa dia adalah Allah, mengapa mereka tidak membuktikan bahwa Elia adalah Allah? Ini Meminta Khusus, jika anda melihat apa yang saya maksud. Implikasi yang tidak konsisten. Jika ini berarti bahwa kemudian dalam kasus itu juga harus menyiratkan hal yang sama. Kami memiliki orang yang akan mengatakan Yesus adalah Allah karena ia diambil di langit. Tetapi Alkitab juga mengatakan Einah tertentu tidak mati ia diangkat ke surga oleh Allah. Apakah itu benar atau tidak, yang tahu, tetapi intinya adalah jika Yesus yang diambil membuktikan dia adalah Tuhan, mengapa tidak itu membuktikan Einah adalah Allah? Hal yang sama terjadi padanya.

Hapus Parts & Parts Sulit Alkitab

Aku menulis kepada waktu satu orang, yang menulis sebuah buku tentang kekristenan dan aku punya beberapa keberatan saya sebutkan kepada Anda sekarang. Dan jawaban-Nya terhadap saya adalah bahwa saya membuat hal sulit untuk diriku sendiri, bahwa ada bagian dalam Alkitab yang jelas dan bahwa ada bagian yang sulit, dan bahwa masalah saya adalah bahwa saya melihat bagian yang sulit bukan jelas bagian. Masalahnya adalah bahwa ini adalah latihan menipu diri sendiri - mengapa beberapa bagian jelas dan beberapa bagian sulit? Hal ini karena seseorang memutuskan apa ini jelas berarti, sekarang yang membuat ini sangat sulit. Untuk memberikan contoh, Yohanes Bab 14 orang tertentu berkata kepada Yesus: Tampilkan kita Allah, dan Yesus berkata: Jika engkau telah melihat Aku telah melihat Allah Anda. Sekarang tanpa membaca pada orang Kristen akan berkata: Lihat Yesus diklaim sebagai Tuhan, dia berkata bahwa jika Anda telah melihat saya Anda telah melihat Allah. Jika itu jelas maka Anda memiliki sebagian sulit ketika anda kembali hanya beberapa halaman untuk Bab 5 ketika orang lain datang kepada Yesus dan berkata menunjukkan kepada kita Allah dan dia bilang kau belum pernah melihat Allah Anda belum pernah mendengar suaranya. Sekarang apa dia berarti ada jika pada kesempatan lain ia berarti bahwa ia adalah Allah? Jelas Anda telah membuat hal-hal sulit dengan memutuskan apa yang pertama berarti. Jika Anda membaca di dalam Bab 14 Anda akan melihat apa yang ia melanjutkan dengan mengatakan. Dia mengatakan paling dekat Anda akan melihat Allah adalah karya Anda melihat saya lakukan.

Alkitab Tidak Klaim Yesus Diklaim Jadilah Anak Allah

Ini adalah fakta bahwa kata "anak Allah" tidak ditemukan di bibir Yesus di mana saja di tiga rekening pertama Injil, ia selalu menyebut dirinya Anak Manusia. Dan itu adalah bentuk penalaran aneh bahwa saya telah melihat begitu sering bahwa itu didirikan dari Alkitab bahwa ia mengaku sebagai Allah karena - melihat bagaimana orang Yahudi bereaksi. Mereka akan mengatakan misalnya ia mengatakan ini dan itu dan orang-orang Yahudi mengatakan ia menghujat, ia mengaku sebagai Allah dan mereka mencoba untuk melempari dia dengan batu. Jadi mereka berpendapat bahwa ia harus telah mengaku sebagai Tuhan karena melihat! - Orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh dia. Mereka mengatakan bahwa yang ia mengklaim. Tapi yang menarik adalah bahwa semua bukti itu kemudian dibangun pada kenyataan bahwa seseorang mengatakan: Aku percaya bahwa Yesus adalah putra Allah karena orang Yahudi yang membunuhnya mengatakan bahwa yang dulu dia katakan! Musuh-musuh-Nya digunakan untuk mengatakan bahwa, sehingga ia harus mengatakan, ini adalah apa yang berjumlah. Di sisi lain, kita memiliki kata-kata Yesus mengatakan bahwa ia akan tetap hukum, hukum Musa dan kami memiliki pernyataan dalam Alkitab, mengapa orang Yahudi membunuhnya? Karena dia melanggar hukum Musa. Jelas orang-orang Yahudi salah paham padanya, jika dia berjanji dia akan menaati hukum, tapi mereka membunuhnya karena dia melanggar hukum, mereka harus memiliki salah paham, atau berbohong tentang dia.

Penulis Alkitab - Keluar Konteks

Ketika saya berbicara tentang Alkitab dan kutipan berbagai ayat di sana sini saya sering dituduh menempatkan hal-hal di luar konteks, untuk mengatakan Anda telah mengangkat sesuatu dari apa yang dibicarakan dan diberi makna yang. Saya tidak ingin menanggapi tuduhan seperti itu, tapi tampaknya tidak terjadi kepada banyak orang bahwa mungkin orang-orang yang menulis bagian dari Alkitab di tempat pertama bersalah karena hal yang sama. Mungkin mereka - beberapa orang penulis - percaya hal tertentu dan untuk membuktikannya dikutip dari tulisan suci mereka - Perjanjian Lama, tulisan-tulisan Ibrani - dikutip di luar konteks untuk membuktikan perkataan mereka. Ada contoh hal semacam itu. Dalam Matius 2 itu mengatakan bahwa seorang raja ingin membunuh anak Yesus yang masih muda sehingga ia bersama keluarganya pergi ke Mesir, dan mereka tinggal di sana sampai raja yang mati, dan kemudian mereka kembali.

Ketika penulis Matius, siapa pun dia, karena nama Matius tidak akan ditemukan dalam kitab Matius, ketika ia menggambarkan acara ini mengatakan bahwa ia kembali keluar dari Mesir, ia berkata: "Ini adalah untuk memenuhi nubuat yang ditulis "dan kemudian ia mengutip Hosea Bab 11" Dari Mesir Kupanggil Anak-Ku ". Jadi dia berkata karena Yesus pergi ke Mesir dan kemudian kembali keluar dari Mesir dan kami memiliki bagian ini dalam kitab suci Ibrani "keluar dari Mesir Kupanggil Anak-Ku" Yesus pastilah anak Tuhan. Jika Anda melihat dan melihat apa yang ia mengutip, Hosea 11:1 ia mengutip paruh kedua dari kalimat lengkap, kalimat lengkap berbunyi: "Ketika Israel masih muda saya mencintainya dan keluar dari Mesir Kupanggil Anak-Ku". Israel bangsa dianggap sebagai anak Allah. Musa diberitahu untuk pergi kepada Firaun dan katakan kepadanya: Jika Anda menyentuh bahwa bangsa orang, Anda menyentuh anakku, peringatan dia, peringatan Firaun: tidak menyentuh bangsa yang, menyebut bangsa "anak Allah". Jadi bahwa ini adalah hal yang hanya berbicara tentang dalam Hosea 11:01. "Dari Mesir Kupanggil Anak-Ku" hanya dapat merujuk kepada bangsa Israel. Titik ini saya sebutkan beberapa bulan lalu di sini dalam pembicaraan lain, yang seorang wanita muda dengan kami keberatan bahwa Israel adalah nama simbolis bagi Yesus. Anda akan memiliki waktu sulit menemukan bahwa di dalam Alkitab karena itu tidak ada. Anda dapat mengambil indeks dari Alkitab dan pencarian kata "Israel" di mana-mana kata itu muncul dan Anda tidak akan menemukan di mana di tempat apapun yang Anda dapat menghubungkan kata Israel dengan Yesus. Tapi tidak apa - rasa itu benar, baca terus, ayat kedua mengatakan "dan setelah itu ia terus menyembah Bal", karena ini adalah apa yang Israel bersalah, sangat sering mereka terus jatuh kembali ke Idol menyembah. Jadi jika bahwa "Israel" benar-benar berarti Yesus dan itu berarti bahwa Yesus adalah putra Allah yang keluar dari Mesir, mereka juga harus berarti bahwa Yesus dari waktu ke waktu yang digunakan untuk sujud ke Bal berhala. Anda harus konsisten, dan menindaklanjuti apa yang dikatakannya. Jadi intinya adalah siapa pun yang menulis Matius dan Bab 2 mencoba untuk membuktikan titik dengan mengutip sesuatu dari konteks, dan ia membuka dirinya sendiri, karena jika Anda mengikuti melalui di atasnya, itu tidak bisa begitu.

Quran Memiliki Bukti internal

Sekarang saya bisa kembali ke klaim Quran membuat bahwa ia memiliki bukti internal asal-usulnya. Ada banyak cara yang dapat Anda lihat ini. Sebagai salah satu contoh, jika saya keluar tunggal seseorang di sini dan mengatakan: Anda tahu, aku tahu ayahmu - ia akan diragukan lagi bahwa, ia telah pernah melihat saya dengan ayahnya. Dia akan mengatakan, bagaimana dia terlihat seperti, apakah dia tinggi pendek dia memakai kacamata? dan seterusnya, dan jika aku memberikan jawaban yang benar dengan segera ia akan mendapatkan yakin, "Oh ya, kau bertemu dengannya". Jika Anda menerapkan jenis pemikiran yang sama ketika Anda melihat Quran, di sini adalah sebuah buku yang mengatakan itu berasal dari orang yang ada di sana ketika alam semesta dimulai. Jadi Anda harus meminta satu: Jadi, katakan padaku sesuatu yang membuktikan hal itu. Katakan sesuatu yang menunjukkan saya Anda harus telah ada ketika alam semesta mulai. Anda akan menemukan di dua Ayahs yang berbeda pernyataan bahwa semua ciptaan mulai dari satu titik, dan dari titik ini itu adalah memperluas. Pada tahun 1978 mereka memberi hadiah Noble untuk dua orang yang membuktikan bahwa thats kasus. Ini adalah asal big bang alam semesta. Hal itu ditentukan oleh penerima radio besar yang mereka miliki untuk perusahaan telepon yang cukup sensitif untuk mengambil transmisi dari satelit dan terus mencari kebisingan latar belakang bahwa mereka tidak bisa menjelaskan. Sampai-satunya penjelasan yang datang untuk menjadi, itu adalah energi dari sisa ledakan awal yang cocok persis seperti yang akan diperkirakan oleh perhitungan matematis apa yang akan hal ini jika alam semesta dimulai dari satu titik dan meledak keluar. Jadi mereka menegaskan bahwa, namun pada tahun 1978. Berabad-abad sebelum itu di sini adalah Al-Qur'an mengatakan langit dan bumi pada awalnya mereka satu bagian dan split dan berkata di ayat lain: "dari langit kita mengembangkannya".

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates