Semua Tentang Quran



Al-Quran adalah Keajaiban Ilahi Sastra [Bernubuat - Sains - Peringatan - Kebijaksanaan - Kebenaran] ... dan telah diawetkan 100% Dalam Bahasa Asli - selama lebih dari 1.400 tahun!

Kemanusiaan telah menerima Bimbingan Ilahi hanya melalui dua saluran:

Firman Allah Yang Mahakuasa ("Allah" [dalam bahasa Arab]) [tulisan suci, Alkitab, Mazmur, dll]
Para nabi yang dikirim oleh Allah untuk berkomunikasi kehendak-Nya kepada umat manusia

Kedua hal ini selalu pergi bersama-sama, bergandengan tangan.

Lebih penting meskipun, ada pada waktu itu, puluhan ribu sahabatnya ("sahabi" dalam bahasa Arab) yang hafal Quran lengkap dari instruksi dari Nabi Muhammad (saw). Bahkan nabi sendiri (saw) digunakan untuk membaca dengan malaikat Jibril sekali setahun dan pada tahun terakhir hidupnya ia membacakannya dua kali sebelum bulan di mana ia meninggal.

Selanjutnya, pemimpin yang datang setelah Nabi Muhammad (saw) (Abu Bakar) dipercayakan pengumpulan Qur'an yang ditulis dalam satu volume oleh salah satu juru tulis Nabi, Zaid Ibnu Tsabit. Dia terus itu sampai kematiannya. Kemudian pemimpin berikutnya, Umar dan setelah dia kepada putrinya, Hafsah yang telah salah satu istri Nabi Muhammad (saw).

Kemudian dari teks asli yang sekarang berada di Museum Topkope, di Istanbul, Turki, pemimpin berikutnya, Utsman menyiapkan beberapa duplikasi yang tepat lain dan mengirim mereka ke wilayah muslim seperti; Uzbekistan dan Turki dan tempat-tempat lain. Tulisan suci ini masih ada dan salah satu museum telah menemukan jalan ke museum di Inggris juga. Semuanya persis sama. Saat ini banyak dari kaum Muslim dari daerah-daerah masih menghafal Quran.

Quran begitu teliti dipertahankan karena itu adalah Kitab Pedoman bagi seluruh umat manusia untuk semua kali. Itulah mengapa tidak alamat hanya Arab, yang dalam bahasa terungkap. Pada kenyataannya orang-orang Arab saat ini tidak terdiri lebih dari 13% dari Hari ini umat Islam di dunia saat ini.



Quran berbicara kepada "umat manusia"

Quran berbicara untuk seluruh umat manusia secara umum tanpa memperhatikan warna ras, suku, posisi sosial, kondisi keuangan atau silsilah.

Allah SWT mengatakan:
"Wahai Manusia Apa yang tergoda dari Tuhanmu sehingga Dermawan?" [Noble Qur'an 82:6]
Para Praktis Ajaran Quran

Ajaran Quran ditetapkan oleh contoh Muhammad (saw) dan muslim yang baik sepanjang zaman telah berusaha untuk meniru ajaran-ajarannya, baik dalam pemikiran dan perilaku.

Pendekatan khas dari Quran adalah bahwa instruksi yang ditujukan pada kesejahteraan umum umat manusia dan didasarkan pada kemungkinan dalam jangkauannya.



Quran Kebijaksanaan Meyakinkan.

Ini tidak mengutuk penyiksaan atau daging juga tidak mengabaikan jiwa.
Ini tidak memanusiakan Tuhan, juga tidak mendewakan manusia.
Semuanya hati-hati ditempatkan di mana itu termasuk dalam skema total penciptaan.

Namun itu jelas tidak ditulis dalam gaya manusia (kronologis). Mereka yang akan mengklaim bahwa Nabi Muhammad (saw) adalah penulis dari Quran mengklaim sesuatu yang manusia tidak mungkin.

Bagaimana bisa setiap orang dari mengucapkan kebenaran ilmiah abad ke-7 seperti yang ditemukan dalam Quran?
Mungkinkah ia menjelaskan evolusi embrio di dalam rahim sehingga akurat seperti yang kita temukan sekarang dicatat dalam sains modern?
[Lihat: buku Dr Keith Moore - pada embriologi]

Kedua, adalah logis untuk percaya bahwa Muhammad (saw) yang hingga usia empat puluh ditandai hanya untuk kejujuran dan integritas, mulai semua dari penulis tiba-tiba sebuah buku tiada tara dalam prestasi sastra dan setara yang legiun seluruh penyair Arab dan orator kaliber tertinggi tidak bisa menghasilkan?

Dan terakhir, apakah dibenarkan untuk mengatakan bahwa Muhammad (saw) yang dikenal sebagai "Al-Amin" (dapat dipercaya) dalam masyarakat dan yang masih dikagumi oleh non-sarjana Muslim untuk kejujurannya, akan berbohong tentang menerima Quran (yang melarang berbohong) dari Malaikat Jibril dan kemudian masih harus mampu membangun masyarakat manusia terbaik di muka bumi, berdasarkan kebenaran?

Tentunya, setiap pencari tulus dan objektif tentang kebenaran harus sampai pada kesimpulan bahwa Quran adalah Kitab Allah SWT diwahyukan.

Pembaca dapat dengan mudah melihat bagaimana dunia modern semakin dekat dengan kenyataan tentang kebenaran Quran.
Kami menyerukan kepada semua sarjana berpikiran terbuka untuk mempelajari Al-Quran dalam terang dari titik-titik tersebut.
Kami mengundang semua untuk menantang validitas dan akurasi dari ilmu yang dikenal manusia hari ini dan perlu diingat bahwa ini adalah EXACT TEKS digunakan oleh Nabi Muhammad (saw) lebih dari seribu empat ratus tahun lalu.

Kami yakin bahwa upaya tersebut akan meyakinkan pembaca bahwa Quran tidak akan pernah ditulis oleh manusia yang pernah ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Renungkanlah : Betapa Bodohnya Kita Jalani Hidup Ini, Jika SMS Masuk Kita Cepat baca Dan Balas, Kenapa Pada Waktu Masuk Sholat Kita Tidak Cepat Laksanakan, Isi Ulang Pulsa Rp.5000-100.000 Kita Sanggup, Tapi Kenapa Sedekah Rp.100-10.000 Terasa Berat, Waktu Mandi Macam2 Lagu Dinyanyikan, Tapi Kenapa Waktu Makan Bismilahpun Kita Lupa, Bila Pulsa Habis Susah Payah Kita Tebus, Kenapa Kita Tidak Tebus Dosa-Dosa Yg Telah Kita Lakukan ?

Gabung yuk di Facebook

Template by:
Free Blog Templates